Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 09:02 WIB | Sabtu, 27 Desember 2014

Satu Juta Dolar Tiket "The Interview" Laku Terjual

Poster film "The Interview". (Foto: Dok.satuharapan.com/huffingtonpost)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Sony Pictures telah berhasil menjual tiket film kontroversial The Interview sebesar lebih dari 1 juta dolar dari 331 lokasi hingga Jumat (26/12) waktu setempat. Banyak bioskop melaporkan tiketnya ludes terjual.

Meskipun tersedia lewat layanan on demand di televisi, para penonton masih memadati gedung-gedung bioskop untuk menonton film kontroversial The Interview.

Padahal sepekan lalu, sepertinya tidak ada seorangpun yang dapat menyaksikan film komedi satir itu karena ancaman peretas. Akan tetapi, studio tersebut pekan ini memutuskan untuk memperbolehkan bioskop-bioskop memutar film itu dan memungkinkan film itu disewa dan dibeli secara digital.

Pada Rabu (24/12), Sony mendistribusikan The Interview secara digital termasuk lewat YouTube, Google Play, dan Microsoft Xbox.

Rory Bruer, presiden distribusi Sony Pictures mengatakan dalam pernyataannya, studio itu sangat berterima kasih kepada warga AS yang menghadiri perilisan yang tidak biasa itu.

The Interview adalah kisah fiktif mengenai dua wartawan yang direkrut badan intelijen AS untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Korea Utara mengecam film itu. Sony membatalkan rencana perilisannya pekan lalu menyusul peretasan besar-besaran terhadap jaringan komputernya. Selain itu sekelompok peretas juga mengancam akan melakukan kekerasan terhadap bioskop-bioskop. (VOA)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home