Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:19 WIB | Minggu, 18 Mei 2014

SBY Buka Rapimnas Partai Demokrat

SBY Buka Rapimnas Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat memberi kata sambutan sebelum membuka acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2014 di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (18/5) (Foto-foto: Dedy Istanto).
SBY Buka Rapimnas Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat berpidato terkait dengan pencapaian partainya yang turun peringkat pada pemilihan legislatif (Pileg) lalu.
SBY Buka Rapimnas Partai Demokrat
Suasana Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) sebelum pembukaan yang diikuti oleh sekitar 300 kader pemimpin Partai Demokrat diberbagai wilayah di Indonesia.
SBY Buka Rapimnas Partai Demokrat
Rapimnas Partai Demokrat dalam rangka konsolidasi serta penentuan sikap dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014 digelar di Hotel Sultan, Jakarta dihadiri oleh sejumlah kader pimpinan dari berbagai wilayah di Indonesia.
SBY Buka Rapimnas Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono (kanan) beserta Ketua Harian Syarif Hasan (kiri) dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (kiri) saat menyanyikan lagu mars Partai Demokrat sebelum acara Rapimnas dibuka.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Sultan Jakarta, Minggu, (18/5). Rapimnas yang dihadiri oleh sekitar 300 kader partai pimpinan wilayah di Indonesia dalam rangka konsolidasi dan penentuan sikap pada pemilihan presiden (Pilpres) 2014 nanti.

SBY yang hadir sekitar pukul 14.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Partai Demokrat yang diikuti oleh seluruh kader yang hadri.

Acara berikutnya diisi dengan pidato laporan dari Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan kepada seluruh kader tentang proses perkembangan Partai Demokrat pasca pemilihan legislatif (Pileg) pada April lalu. Kemudian dilanjutkan dengan pidato dari Ketua Umum sekaligus membuka Rapimnas yang digelar sampai dengan hari ini secara tertutup.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home