Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 15:41 WIB | Senin, 28 April 2014

SBY dan Megawati Penentu Arah Koalisi

SBY dan Megawati Penentu Arah Koalisi
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua saat memberikan penjelasan kepada wartawan dalam keterangan pers di Founding Fathers House dengan mengangkat tema "SBY dan Mega Penentu Arah Koalis?" (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
SBY dan Megawati Penentu Arah Koalisi
Ahmad Muqowan Anggota DPR dari Fraksi Partai PPP.
SBY dan Megawati Penentu Arah Koalisi
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua saat memberikan penjelasan kepada wartawan dalam keterangan pers di Founding Fathers House (FFH) dengan mengangkat tema "SBY dan Mega Penentu Arah Koalisi?", Jakarta, Senin (28/4).

Max menyebut konvensi calon presiden di partainya bakal terus dilanjutkan hingga ada pemenangnya. Dia menegaskan konvensi ini tidak diubah menjadi ajang untuk memilih calon wakil presiden.

Setidaknya ada tiga opsi partai berlambang bintang itu untuk menghadapi pertarungan Pilpres pada 9 Juli 2014 nanti.
Namun, dari ketiga opsi itu akan ditentukan setelah keluarnya hasil konvensi calon presiden yang sedang dilaksanakan oleh partai besutan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Opsi pertama bergabung dengan partai yang telah memiliki calon presiden. Kedua, Demokrat membentuk poros koalisi baru dengan possisi tawar dari hasil konvensi. Ketiga jika kedua opsi tidak terwujud, bisa diopsi lain dalam yang berada di luar pemerintahan atau oposisi.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home