Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 18:54 WIB | Selasa, 26 Agustus 2014

Sean Connery Menikmati Masa Pensiun

Sean Connery Menikmati Masa Pensiun
Sean Connery. (Foto: prefixmag.com)
Sean Connery Menikmati Masa Pensiun
Sean Connery sebagai agen rahasia 007, James Bond. (Foto: fanpop.com)

BAHAMA, SATUHARAPAN.COM –Tidak mudah bagi seseorang memasuki masa pensiun, apalagi jika kemasyhuran menjadi bagian dari kehidupannya sebelumnya.

Namun, sindrom post-power ternyata jauh dari kehidupan Sean Connery. Kepada Bang Showbiz, Connery yang menjadi sangat terkenal setelah bermain sebagai agen rahasia 007, James Bond itu, mengaku sangat menikmati masa-masa sebagai pensiunan. Ia kini sedang menekuni kegiatan baru. Bersama istrinya, Micheline Roquebrune, ia mengikuti kursus bermain golf di dekat rumah pasangan itu di Bahama.

Connery, yang tahun ini berusia 84 tahun, tidak ngotot bisa kembali ke gemerlap dunia film. Pengakuan akan komitmen berkeseniannya yang terentang 1954–2012, ia buktikan lewat keberhasilan mengumpulkan satu Academy Award yang lebih dikenal dengan nama Oscar, dua BAFTA Award yang merupakan penghargaan tertinggi di bidang perfilman di Inggris, tiga Penghargaan Golden Globe (termasuk penghargaan kehormatan Cecil B DeMille Award dan Henrietta Award). Ratu Elizabeth II pada Juli 2000 memberikan gelar kebangsawanan. Satu penghargaan lagi ia raih dari Kennedy Center, AS.

Gemerlap Hollywood sudah ia tinggalkan. Ia memilih menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri. “Ia sangat senang tinggal di Bahama, bergaul dengan tetangga, dan main golf,” kata sebuah sumber kepada Majalah National Enquirer.

''Ia rajin beranjangsana, lebih banyak dengan orang-orang yang sekarang menjadi tetangganya, atau dengan keluarga terdekatnya. Bukan berarti ia tidak punya teman di Hollywood, tetapi ia sangat menikmati kehidupan dengan lingkungannya saat ini,” sumber itu menambahkan.

Satu hal yang membuatnya kerasan, tidak seorang pun di tempat tinggal barunya itu memperlakukannya seperti seorang bintang, ''Itu yang membuatnya kerasan.” (contactmusic.com/wikipedia.org)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home