Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 09:58 WIB | Rabu, 15 Februari 2017

Selesai Mencoblos, Djarot Yakin Satu Putaran

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (kotak-kotak kanan) dan istrinya, Happy Farida (kiri) saat akan menggunakan hak pilihnya di TPS 08, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, hari Rabu (15/2). (Foto: Boy Mardo)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat optimis dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 ini akan menang satu putaran bersama pasangannya yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hal tersebut ia ungkapkan setelah menggunakan hak suaranya bersama istrinya, Happy Farida di TPS 08 Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, hari Rabu (15/2).

“Insya Allah kalau kami mesti dengan keyakinan penuh. Mudah-mudahan satu kali putaran selesai. Sehingga biar cepat keputusannya. Masyarakat sudah capek. Sehingga kita nanti bisa bersatu lagi, bahwa kita ini bersaudara. Mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik untuk Jakarta,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Djarot mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta karena telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun ini dengan menciptakan rasa aman. Dia berharap setelah penghitungan suara kondisi keamanan di Jakarta juga kondusif tak ada gejolak.

“Jadi saya terima kasih pada seluruh warga Jakarta yang telah menciptakan rasa aman pada TNI, Polri, KPU, Bawaslu dan tokoh-tokoh masyarakat. Pilkada juga bisa berjalan dengan baik dan aman. Terima kasih atas dedikasi partisipasi dari RT,RW, KPPS, yang menyediakan lokasi untuk tempat pemungutan suara.”

Setelah menggunakan hak pilihnya, Djarot langsung meluncur ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di daerah Kebagusan, Pasar Minggu. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home