Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Bayu Probo 00:00 WIB | Sabtu, 11 Januari 2014

Semifinal, Williams Mungkin Hadapi Li Na

Serena Williams vs Li Na. (Foto dari tennis.si.com)

MELBOURNE, SATUHARAPAN.COM – Pertarungan sengit Australian Open akan makin panas dengan adanya kemungkinan pertemuan antara petenis nomor satu dunia Serena Williams dengan petenis China Li Na di ajang Semifinal, menyusul hasil imbang pada pertandingan Jumat (10/1) di ajang tunggal putri.

William, yang melalui kemenangannya di Melbourne Park berhasil menyamai total 18 kemenangan tunggal Grand Slam yang telah dipegang Martina Navratilova dan Chris Evert, akan berhadapan dengan petenis Australia Ashleigh Barty.

Petenis Amerika Serikat yang telah mengantongi gelar juara Australian Open sebanyak lima kali itu diunggulkan menjuarai perempat final saat berhadapan dengan petenis peringkat ketujuh asal Italia, Sara Errani, sebelum kemungkinan pertemuan di semifinal dengan unggulan keempat Li.

Li, yang pada final tahun lalu kalah dari Victoria Azarenka, akan berhadapan dengan petenis kidal asal Ceko, Petra Kvitova, di pertandingan delapan besar.

Juara bertahan dua kali dan petenis nomor dua dunia Azarenka akan berhadapan dengan Johanna Larsson asal Swedia pada ajang pembukaan dan berpotensi akan menghadapi petenis unggulan kelima Polandia Agnieszka Radwanska.

Petenis unggulan ketiga Rusia Maria Sharapova, pemenang Melbourne pada 2008, akan menghadapi putaran pembuka yang berat saat menghadapi petenis AS Bethanie Mattek-Sands.

Sedangkan Sharapova akan menghadapi unggulan kedelapan Serbia Jelena Jankovic di perempat final. (AFP/Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home