Loading...
DUNIA
Penulis: Saut Martua Amperamen 07:29 WIB | Selasa, 11 April 2017

Suami Tembak Mati Istrinya Saat Mengajar di SD San Bernadino

Polisi mengamankan lokasi SD North Park di San Bernardino, tempat terjadinya insiden penembakan, Senin (10/4). (Foto: AP)

SAN BERNARDINO, SATUHARAPAN.COM - Tiga orang meninggal dunia di sebuah SD di negara bagian California dalam sebuah insiden penembakan yang diduga merupakan aksi pembunuhan dan bunuh diri.

Seorang suami menembak istrinya ketika mengajar di ruang kelas di Sekoah Dasar San Bernadino, California, sebelum akhirnya membunuh dirinya sendiri, menurut Kepala Polisi Jarrod Burguan.

Satu dari dua orang pelajar yang terluka, kemudian meninggal di rumah sakit.

Burguan, dilansir dari CNN,  mengatakan penembak itu bernama Cedric Anderson, 53, berjalan ke dalam kelas dengan senjata kaliber revolver dan melakukan penembakan tanpa mengatakan apa pun. Istrinya itu bernama Karen Elaine Smith, 53 tahun.

Dua pelajar yang terluka berdiri di belakang Smith saat penembakan terjadi.

Jonathan Martinez, 8 tahun, meninggal di rumah sakit Loma Linda University setelah diterbangkan dari sekolanya untuk mendapat perawatan. Pelajar lainnya, berusia sembilan tahun, dikabarkan berada dalam kondisi stabil.

Polisi tidak yakin dua anak-anak itu menjadi target, hanya kebetulan saja mereka berada di dekat gurunya.

Pada saat itu ada 15 pelajar kelas satu hingga kelas empat berada di dalam kelas berkebutuhan khusus itu, dan ada dua orang dewasa.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home