Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:48 WIB | Kamis, 26 Desember 2013

Tanggul Miring Latuharhary Masih Dikerjakan

Tanggul Miring Latuharhary Masih Dikerjakan
Tanggul miring yang berada di pinggir sungai Ciliwung Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat masih terus dikerjakan oleh sejumlah pekerja setelah kemarin (25/12) sempat dipantau oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Kamis (26/12) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Tanggul Miring Latuharhary Masih Dikerjakan
Sejumlah pekerja terlihat sedang sibuk memperbaiki di sekitar tanggul yang miring setelah kemarin sempat dikunjungi oleh Gubernur Joko Widodo (Jokowi).
Tanggul Miring Latuharhary Masih Dikerjakan
Para pekerja sedang memasang alat bantu di sekitar tanggul yang miring akibat tidak kuat menahan volume air sungai Ciliwung pada Januari 2013 lalu.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tanggul miring hingga kini belum selesai dan masih dikerjakan oleh sejumlah pekerja yang terlihat pada siang ini di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Kamis (26/12). Tanggul yang sebelumnya sempat dipantau oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (25/12) kemarin memastikan akan selesai selama tiga hari ujarnya.

Dinding tanggul jebol sejak Januari 2013 akibat tidak kuat menahan volume air sungai Ciliwung yang mengalir sehingga menyebabkan air keluar membuat sejumlah titik jalan di ibu kota Jakarta banjir. berdasarkan pantauan kami sejak bulan September 2013 kemiringan tanggul sudah terjadi. Hal tersebut diabadikan pada Kamis (19/9) dengan sejumlah pekerja yang sedang bekerja memperbaiki tanggul sungai Ciliwung.

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home