Loading...
FOTO
Penulis: Sabar Subekti 07:34 WIB | Jumat, 04 Oktober 2013

Tembakan di Gedung Capitol AS Menimbulkan Kepanikan

WASHINGTON DC - Petugas kepolisian wilayah Gedung Capitol, Amerika Serikat, merespons laporan adanya suara tembakan di wilayah sekitar Gedung Capitol, pada Kamis (3/10) di Washington, DC. Kepolisian wilayah Capitol menutup fasilitas tersebut saat insiden penembakan terjadi. Win McNamee/Getty Images/AFP.

WASHINGTON DC, SATUHARAPAN.COM – Suara tembakan yang terdengar di sekitar Gedung Capitol di Washington DC, Amerika Serikat telah membuat kepanikan dan pengamanan di kawasan itu diperketat pada hari Kamis (3/10). Gedung Capitol atau juga disebut Capitol Hill adalah gedung Kongres AS yang letaknya tak jauh dari Istana Presiden AS, Gedung Putih.

Tembakan itu terjadi berkaitan dengan pengejaran polisi tehadap pengendara mobil yang melarikan diri ke arah lapangan  di Capitol. Polisi kemudian melepaskan tembakan kepada pengemudi.

Disebutkan bahwa pengemudi itu yang diketahui seorang perempuan tewas tertembak, dan seorang anak perempuan umur satu tahun diambil dari dalam mobil tersebut oleh petugas. Diberitakan juga seorang polisis terluka.

Kasus yang membuat kepanikan itu disebutkan bukan merupakan aksi terorisme. (bbc.co.uk / huffingtonp[ost.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home