Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:28 WIB | Selasa, 09 Desember 2014

Thiago Motta Tak Gentar dengan Barcelona

Lionel Messi (kanan, andalan Barcelona) mencoba lolos dari hadangan Maxwell (pemain PSG, kaus biru hitam). (Foto: uefa.com)

PARIS,SATUHARAPAN.COM – Thiago Motta, salah satu gelandang Paris Saint Germain (PSG) mengakui bahwa klubnya tidak gentar akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Barcelona dalam pertandingan sepak bola antar klub Eropa Liga Champions yang akan berlangsung Kamis (11/12) dini hari WIB di Stadion Camp Nou, Barcelona.   

PSG musim ini di Liga Champions luar biasa karena hingga pertandingan kelima mampu berada di puncak klasemen grup F dengan 13 poin, unggul 1 poin atas Barcelona yang berada di peringkat kedua.

“Saya pikir kami lebih baik tahun lalu. Kita memiliki penguasaan bola lebih baik, dan cara bermain kami tidak terlalu bergantung ke pemain tertentu, begitu banyak hal yang berbeda dari musim lalu,” kata Thiago Motta seperti tertuang dalam sportsmole.co.uk, Selasa (9/12).

“Kami tahu apa yang kami lakukan dan saat ini kita harus melakukan permianan yang seimbang dengan mereka (Barcelona),” Motta menambahkan.

PSG yang dilatih Laurent Blanc saat ini menempati peringkat kedua Liga Prancis dengan 37 poin, satu poin tertinggal dari Olympique Marseille (OM) di urutan pertama dengan 38 poin.

Sementara itu di saat bersamaan, pelatih PSG, Laurent Blanc, meminta timnya untuk tampil efektif ketika menghadapi Barcelona.

Tim Paris diundi bertemu dengan raksasa La Liga, yang juga pernah mereka hadapi pada tahun 2013. Blanc mengharap anak buahnya bisa memanfaatkan peluang sebaik mungkin untuk bisa mencuri poin dari tim asuhan Luis Enrique tersebut.

"Semua penggemar kami fokus kepada kami, tidak hanya kepada Ibrahimovic. Namun semua orang tahu kita juga harus mengefektifkan serangan,” kata Blanc. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home