Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:48 WIB | Jumat, 30 Agustus 2013

This Is Us: Film Perdana One Direction

One Direction (Foto: 1dthisisus-movie.com)

INGGRIS, SATUHARAPAN.COM – One Direction segera meluncurkan film perdana mereka yang berjudul This Is Us. Film ini akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2013 di Inggris. Film yang disutradarai dan diproduseri oleh Morgan Spurlock ini merupakan film dokumenter yang dibintangi oleh semua personel One Direction dan berdurasi 92 menit.

This Is Us bercerita tentang sebuah perjalanan panjang One Direction. Film ini tentang kehidupan para anggotanya dan cuplikan-cuplikan konser yang menakjubkan.

Sejarah Terbentuknya One Direction

Pada Tahun 2010, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louise Tomlinson mengikuti audisi X-Factor musim ketujuh sebagai penyanyi solo dalam kategori “Boys”. Namun semuanya gagal. Akhirnya mereka digabungkan dan berhasil lolos untuk kategori “Groups”. Dengan berbagai macam perbedaan yang dimiliki, mereka mampu beradaptasi satu sama lain dan menjaga kekompakan.

Selama mengikuti kompetisi tersebut, One Direction akhirnya keluar menjadi juara ketiga. Pada tahun 2011, mereka menandatangani kontrak rekaman dengan label milik Simon Cowel,  Syco Records. Album mereka yang pertama adalah “Up All Night” dengan lagu jawaranya “What Makes You Beautiful” mampu bertengger di posisi puncak selama empat minggu berturut-turut.

One Direction berhasil mencuri perhatian para penggemarnya selain memiliki wajah yang tampan, mereka memikat dengan lagu-lagunya yang menarik. (id.wikipedia.org, rajasinopsisfilm.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home