Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 11:09 WIB | Selasa, 05 Agustus 2014

Tiba di Jakarta, Juventus Bawa Vidal dan Tevez

Tiba di Jakarta, Juventus Bawa Vidal dan Tevez
Gelandang Juventus asal Cile, Arturo Vidal saat menyapa para pendukungnya di Indonesia yang telah menanti kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta, sejak pukul 19.00 WIB. (Foto-foto: juventus.com)
Tiba di Jakarta, Juventus Bawa Vidal dan Tevez
Bek Juventus berkebangsaan Italia, Giorgio Chiellini saat berfoto dengan salah seorang pramugari maskapai penerbangan yang membawanya menuju Jakarta, Indonesia.
Tiba di Jakarta, Juventus Bawa Vidal dan Tevez
Penyerang Juventus asal Argentina, Carlos Tevez, menikmati perjalanan ke Jakarta, Indonesia, dengan membaca dan mendengarkan lagu.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tim sepak bola asal Kota Turin, Italia, Juventus, telah menginjakkan kaki di Indonesia. Tim berjuluk Bianconeri itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Senin (4/8), pukul 22.00 WIB. Dalam kunjungan kali ini, Juara Liga Italia 30 kali itu mengikutsertakan nama sang bintang Arturo Vidal dan Carlos Tevez.

Setelah menempuh jarak 11.000 kilometer yang memisahkan ibu kota Indonesia dengan Kota Turin, Juventus merasa masih seperti di rumah sendiri. Sekitar 2.000 pendukung setia telah menunggu di depan hotel tempat mereka menginap, Four Seasons Jakarta, sambil terus menyanyikan yel-yel klasik dalam bahasa Italia.

Mereka pun tidak mau menyia-nyiakan kehadiran mereka di Indonesia. Seusai mendapat sambutan luar biasa setelah 14 jam perjalanan udara, anak asuh Massimiliano Allegri itu bertemu dan memberi tanda tangan kepada mereka yang telah menunggu di dalam hotel.

Bianconeri akan menjalani laga persahabatan dengan Indonesian Super League (ISL) Stars, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8). Mereka pun telah mengawali persiapan dengan menjalani sesi latihan pada Selasa (5/8) pagi.

Dalam kunjungan ke Indonesia kali ini, Juventus membawa 28 pemain. Namun, Juara Liga Italia musim 2013/2014 itu tidak mengikutsertakan nama-nama seperti Andrea Barzagli dan Alvaro Morata, karena dua pemain itu masih dalam masa pemulihan cedera.

Meski demikian Allegri tetap membawa beberapa rekrutan anyar mereka musim ini, seperti Romulo, Roberto Pereyra, Patrice Evra, dan Kingsley Coman.

Berikut Skuad Lengkap Juventus ke Indonesia

Penjaga Gawang: Gianluigi Buffon, Marco Storari, Rubinho, Emil Audero

Bek: Leonardo Bonucci, Marco Motta, Martin Caceres, Giorgio Chiellini, Angelo Ogbonna, Luca Marrone, Carlos Blanco Moreno

Gelandang: Stephan Lichtsteiner, Romulo, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Simone Padoin, Paul Pogba, Roberto Pereyra, Patrice Evra, Kwadwo Asamoah, Simone Pepe, Mattia Vitale

Penyerang: Fernando Llorente, Carlos Tevez, Sebastian Giovinco, Kingsley Coman, Sergio Buenacasa

Pelatih: Massimiliano Allegri  (juventus.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home