Loading...
OLAHRAGA
Penulis: KP2 16:40 WIB | Sabtu, 06 April 2013

Torres Bantah Dibarter dengan Falcao

Fernando Torres (foto: PA Sport)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Kabar yang beredar sejak tahun lalu hingga sekarang ini mengenai barter Fernando Torres dengan stiker Atletico Madrid, Radamel Falcao yang akan dilakukan musim depan, dibantah Torres. Penyerang Chelsea ini bersikeras untuk terus berkarir Liga Utama Inggris dan menolak kembali ke klub Spanyol yang sudah membesarkan namanya. 

Kepada The Sun, pemain yang pindah ke Chelsea Januari 2010 berujar: "Aku tidak menyembunyikan kalau saya sangat berterima kasih dan kalau Atletico sudah memberi banyak hal, tetapi kenyataannya saat ini saya di tim lain dan saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi" 

Torres telah bersumpah untuk sekali lagi menemukan permainan terbaiknya dan ingin kembali berada di tim nasional Spanyol setelah Vincente Del Bosque tidak mengundangnya pada putaran kualifikasi Piala Dunia.

"Saya berharap masuk lagi ke tim nasional" kata Torres yang membuat rekor tranfer di liga Inggris 50 juta euro dari Liverpool ke Chelsea. "Langkah awal yang harus saya lakukan adalah melakukan tugas dengan baik di klub saya, hanya dengan itu saya akan kembali mendapat banyak pilihan. Aku ingin melakukannya dengan baik untuk kembali. Kami telah banyak memiliki kemenangan dan banyak menyenangkan suporter dan tentunya banyak pertandingan yang akan kami jalani bersama tim yang ada sekarang ini. Pastinya kembali ke tim nasional adalah salah satu tujuan saya."

(ESPN)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home