Loading...
DUNIA
Penulis: Eben E. Siadari 18:50 WIB | Senin, 05 Desember 2016

Trump Tunjuk Ben Carson sebagai Menteri Perumahan

Ben Carson (Foto: Reuters)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Presiden terpilih AS, Donald Trump akan menominasikan Ben Carson, seorang mantan dokter bedah, sebagai menteri perumahan dan pembangunan perkotaan.

Tim transisi presiden terpilih mengkonfirmasi hal itu hari ini (5/12).

"Ben Carson memiliki pikiran yang brilian dan bergairah tentang persiapan penguatan masyarakat dan keluarga dalam komunitas," kata Trump dalam sebuah pernyataan yang dilansir oleh timnya, dikutip dari cbsnews.com.

"Kami telah berbicara panjang lebar tentang rencana saya mengenai pembaruan perkotaan dan tentang kebangkitan ekonomi..... Ben berbagi optimisme saya tentang masa depan negara kita dan merupakan bagian dari memastikan bahwa Kepresidenan ini merepresentasi semua orang Amerika. Dia adalah pesaing yangtangguh dan tidak pernah menyerah," kata Trump.

Carson sebelumnya menyinggung hal ini dalam posting FB-nya. Ia menulis, "setelah diskusi serius dengan tim transisi Trump, saya merasa bahwa saya bisa memberikan kontribusi yang signifikan terutama untuk membuat kota-kota kita lebih hebat untuk semua."

"Saya merasa terhormat untuk menerima kesempatan melayani negara kita dalam pemerintahan Trump," kata Carson dalam laporan yang dirilis Senin.

Carson, yang belum pernah menjadi pejabat publik dan gagal terpilih awal tahun ini dalam upaya untuk meraih nominasi capres Partai Republik belum pernah punya pengalaman dalam pengembangan kota.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home