Loading...
EKONOMI
Penulis: Prasasta Widiadi 18:18 WIB | Rabu, 08 Juli 2015

UKM di Singapura Giat Rekrut Karyawan Paruh Kedua 2015

Ilustrasi sekolah di SIngpaura. (Foto: berita.mediacorp.sg)

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM –  Perusahaan-perusahaan kecil dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Singapura diperkirakan akan  mengambil karyawan dalam semester kedua 2015. Demikian menurut survei terbaru perusahaan perekrutan Robert Half International , yang dilakukan atas 400 pemimpin senior perusahaan seperti diberitakan berita.mediacorp.sg, Rabu (8/7)

 Stella Tang, Managing Director Robert Half Singapura, mengatakan bahwa perusahaan menengah  merencanakan untuk mengembangkan usaha mereka.

"Ada rasa yang kuat dari kepercayaan di antara perusahaan menengah sekarang. Mereka tertarik untuk merekrut karyawan baru untuk memberi mereka kemampuan menangkap peluang yang mereka lihat," kata Stella di asiaone.com.

Tang menambahkan para pekerja yang bergabung dengan perusahaan menengah dapat berharap untuk belajar berbagai keterampilan.

“Perusahaan berukuran sedang di Singapura adalah perusahaan yang sukses dengan potensi untuk tumbuh lebih. Karyawan sering diberikan tanggung jawab lebih luas dalam perusahaan dan dapat dipromosikan dengan cepat jika mereka melakukan sesuai target perusahaan,” kata Stella.

Perusahaan menengah adalah perusahaan yang memiliki antara 500 sampai 1.000 pekerja. Sementara Industri adalah perusahaan-perusahaan menengah yang paling aktif dengan kegiatan perbankan dan keuangan.

Dua dari  tiga perusahaan menyatakan, mereka berencana untuk mengambil lebih banyak karyawan dalam enam bulan mendatang. (berita.mediacorp.sg/asiaone.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home