Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 20:05 WIB | Rabu, 06 Juli 2016

Ulang Tahun, Djarot Dapat Kado Spesial dari Anak-Istri

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (kedua kanan) merayakan ulang tahun ke-54 usai salat Idulfitri di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, hari Rabu (6/7). (Foto: Monang Tambunan)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hari Raya Idulfitri tahun ini merupakan momentum spesial bagi Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-54. Tak hanya ucapan selamat mengalir dari  keluarga terdekatnya, kado spesial pun tak lupa diberikan dari istri dan tiga orang anak perempuannya.

“Kado spesial ya ucapan selamat, ciuman mesra dari anak dan istri. Dan tahulah kalau 6 Juli ulang tahun saya, mereka mau bikin surprise juga enggak bisa karena sama-sama tahu,” kata dia di Balai Kota DKI Jakarta usai melaksanakan salat Ied, hari Rabu (6/7).

“Ini spesial banget karena ini ulang tahun ke-54. Lima ditambah empat yaitu sembilan, angka tertinggi. Tepat sebelum ulang tahun ini dipuasai seluruh masyarakat Indonesia termasuk saya sendiri puasa sebulan penuh. Alhamdulilah untuk membersihkan segala noda, segala cela kemudian utk mengubah betul sikap kita, perilaku kita dan ini adalah baru pertama ini kejadian selama 54 tahun saya hidup ini (ulang tahun) pas Lebaran.”

Djarot Saiful Hidayat lahir di Magelang, 6 Juli 1962. Dia memiliki seorang istri bernama Happy Farida dan tiga orang anak perempuan bernama Safira Prameswari Ramadina, Karunia Dwihapsa Paramasari dan Meisya Rizky Berliana.

Sebelum menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot pernah menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Timur dari fraksi PDIP selama satu tahun sejak tahun 1999-2000. Kemudian, selama dua periode mulai tahun 2000-2010 dia menjabat sebagai Wali Kota Blitar ke-21.

Karir politiknya kemudian menanjak ketika menjadi anggota DPR RI dari fraksi PDIP tahun 2014-2019. Dan saat ini, dia menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home