Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 19:58 WIB | Jumat, 20 November 2015

Wagub DKI: Warga Harus Waspadai Bahaya Terorisme

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Dok Satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengimbau warga ibu kota  mewaspadai bahaya terorisme serta tidak mudah terhasut berbagai kepentingan politik yang mengatasnamakan agama Islam.

"Agama Islam bukan untuk kekerasan, tapi agama membawa kedamaian, kasih dan menghormati. Peristiwa di Prancis yang menewaskan ratusan jiwa itu dilakukan oleh orang yang memiliki kepentingan politik," kata Djarot usai salat Jumat di Masjid Nurul Hikmah, Jalan Mursidin RT 05/ RW 02, Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari Jumat (20/11).

Selain itu, Djrot  meminta warga untuk mengantisipasi banjir yang akan melanda ibukota. Warga Jakarta khususnya yang bermukim di Kelurahan Kedoya Selatan ini dapat membersihkan sampah di saluran air. Sebab, berdasarkan prakiraan cuaca, banjir akan terjadi pada bulan Januari-Februari.

"Itu puncak curah hujan di Jakarta. Belum lagi air pasang laut. Saya minta warga untuk membersihkan saluran air. Jangan membuang sampah di selokan air yang pada akhirnya tersumbat," kata dia.

Oleh karena itu Djarot juga menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Nurul Hikmah. Penyerahan bantuan itu disaksikan Wali Kota Jakarta Barat Anas Efendi, Wakil Wali Kota Jakarta Barat M Zen dan pejabat lainya. (beritajakarta.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home