Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:46 WIB | Kamis, 28 Agustus 2014

Wapres Terpilih Jusuf Kalla Sambangi Kantor Transisi

Wapres Terpilih Jusuf Kalla Sambangi Kantor Transisi
Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) saat tiba di kantor transisi Joko Widodo - Jusuf Kalla di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8) menyapa para awak media yang berada di halaman teras kantor transisi. Kunjungan JK ke kantor transisi merupakan kunjungan yang pertama kali sejak kantor transisi dibentuk sekitar satu bulan yang lalu, saat ditanya oleh para awak media terkait kedatangannya JK enggan berkomentar dan langsung masuk ke dalam ruangan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Wapres Terpilih Jusuf Kalla Sambangi Kantor Transisi
Wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) saat turun dari mobilnya langsung menyapa sejumlah awak media yang sudah menunggu sejak pagi hingga sore di kantor transisi Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.
Wapres Terpilih Jusuf Kalla Sambangi Kantor Transisi
Mobil kepresidenan yang ditumpangi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla saat tiba di kantor transisi Jokowi-JK pada pukul 15.47 WIB sore ini mendapat pengawalan ketat dari pasukan pengamanan presiden (Paspampres).
Wapres Terpilih Jusuf Kalla Sambangi Kantor Transisi
Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla saat melambaikan tangan menyapa para awak media yang berada di teras halaman kantor transisi Jokowi - JK di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) sambangi kantor transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk pertama kalinya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8).

Jusuf Kalla tiba sekitar pukul 15.47 WIB dengan pengawalan standar operasional kepresidenan ke kantor transisi pasangan Jokowi-JK tidak menjawab pertanyaan sejumlah awak media terkait kehadirannya ke rumah tersebut. JK yang mengenakan kemeja batik berwarna biru tersebut   sempat menyapa para awak media dan berfoto di teras kantor transisi.

Kunjungan JK ke kantor transisi merupakan kunjungan pertama setelah sekitar satu bulan kantor tersebut dibentuk. Menurut informasi kunjungan JK ke kantor transisi untuk mengikuti rapat koordinasi bersama tim kelompok kerja (Pokja) mengenai Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) untuk periode tahun 2015.

Hal ini juga terkait dengan hasil pertemuan empat mata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di Nusa Dua,Bali pada Rabu (27/8) malam. Dalam keterangan pers mengenai hasil pertemuan kedua belah pihak salah satunya membahas tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2015.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home