Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:19 WIB | Senin, 04 April 2016

Wes Morgan Pertahankan Leicester di Puncak Klasemen

Ilustrasi: Para pemain Leicester City. (Foto: mirror.co.uk).

LEICESTER, SATUHARAPAN.COM – Pelatih kesebelasan Leicester City, Claudio Ranieri mengemukakan kekagumannya kepada gelandangnya, Wes Morgan yang menyumbang gol kemenangan bagi timnya atas Southampton di Liga Primer Inggris, hari Minggu (3/4) malam WIB.

“Dia (Wes Morgan, red) sangat tenang saat melewati  begitu banyak rintangan,  saya harus katakan dia bermain dengan sangat  fantastis,” kata Ranieri seperti diberitakan situs berita Irish Independent, hari Minggu (3/4).

Leicester menang dengan skor 1-0 atas Southampton di pekan ke-32 Liga Primer Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris.  

Berdasar catatan situs hasil pertandingan sepak bola, Livescore, tim asuhan Claudio Ranieri masih kokoh di peringkat teratas Klasemen Sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 69 dari 32 pertandingan, Leicester masih unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur dari jumlah pertandingan yang sama, sementara itu peringkat ketiga Liga Primer Inggris masih ditempati Arsenal dengan nilai 58 dari 31 pertandingan. 

“Saya lihat dia (Morgan, red) adalah tipe pekerja keras, di tim nasional  dia hampir jarang absen. Karena kerja kerasnya itu, nanti saya akan memberinya beberapa hari jeda di akhir musim karena dia juga dibutuhkan negaranya (Jamaika, red),” kata Ranieri.

“Saya tahu dia cukup lelah, saya yakin dia orang yang kuat dan bisa menjadi contoh bagi semua orang,” kata Ranieri.

Dalam catatan Livescore, Wes Morgan baru saja membela tim nasional Jamaika di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Tengah, pada Sabtu (26/3) tim nasional Jamaika menghadapi Kosta Rika di Stadion Independece Park, Kingston, Jamaika, kemudian  Rabu (30/3) kembali menghadapi lawan yang sama di Stadion Nasional, San Jose, Kosta Rika.   

Ranieri mengemukakan saat ini timnya tetap akan tampil tenang, dan berusaha rendah hati belum mau berbicara peluang juara, walau saat ini

“Kami percaya  yang kita lakukan saat ini adalah musim yang penuh keajaiban,” kata Ranieri.

Ranieri mengemukakan timnya sejauh ini dinaungi keberuntungan, karena dia memperkirakan  musim mendatang kompetisi  Sepak Bola Liga Primer Inggris akan berbeda. Ranieri belum mengetahui apa yang akan dilakukan di bursa transfer musim mendatang.

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris:

Hari Sabtu (2/4) malam WIB: Aston Villa 0-4 Chelsea,  Bournemouth 0-4 Manchester City, Arsenal 4-0 Watford, Norwich City 3-2 Newcastle United, Stoke City 2-2 Swansea City, Sunderland 0-0 West Bromwich Albion, West Ham United 2-2 Crystal Palace, Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur.

Hari Minggu (3/4) malam WIB:  Leicester City 1-0 Southampton, Manchester United 1-0 Everton.

 (independent.ie/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home