Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 02:38 WIB | Selasa, 02 Maret 2021

Yogyakarta Gelar Vaksinasi Massal untuk Pedagang

Presiden Joko Widodo ketika menyaksikan pelaksanaan vaksinasi missal di Yogyakarta, hari Senin (1/3). (Foto: BPMI Setpres)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi massal di Pasar Beringharjo dan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, hari Senin (1/3).

Mereka yang menerima vaksin adalah para pedagang di Pasar Beringharjo, para pedagang kaki lima, para pelaku usaha, kemudian penjaga toko, serta karyawan di usaha-usaha yang ada di jalan Malioboro sampai alun-alun Yogyakarta.

 

Kota Yogyakarta akan menggelar vaksinasi massal bagi sektor informal mulai tanggal 1 Maret 2021 ini dan akan berlangsung hingga 6 Maret 2021 mendatang dengan sasaran 19.897 orang yang sebelumnya telah terdaftar.

Cakupan dari kegiatan vaksinasi massal juga termasuk pengayuh becak, kusir andong di Kawasan Tugu dan Malioboro, hingga para pelaku usaha jasa pariwisata.

Penyelenggaraan vaksinasi massal itu dipusatkan di tiga lokasi, yakni Pasar Beringharjo, Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, dan Taman Parkir Abubakar Ali.

Hadir juga menyaksikan vaksinasi massal tersebut adalah Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Juru Bicara Pemerintah COVID-19 dr. Reisa Broto Asmoro.

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home