Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 03:16 WIB | Senin, 17 April 2017

16 April 2017

16 April 2017
Sejumlah wartawan dan warga membentangkan poster saat kampanye anti hoax di Alun-alun Kudus, Jawa Tengah, Minggu (16/4). Kampanye anti hoax yang di selenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia Kudus tersebut bertujuan untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak menyebarkan informasi tidak benar yang dapat memicu keresahan di masyarakat. (Foto-foto: Antara)
16 April 2017
Pemandangan perbukitan yang dimanfaatkan sebagai lahan pertanian di Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, NTB, Sabtu (15/4). Di daerah tersebut kawasan perbukitan beralih fungsi menjadi lahan pertanian untuk menanam sayuran seperti kol, bawang, seledri dan tanaman buah stroberi.
16 April 2017
Pengunjung meluncur bebas menggunakan ban dalam mobil di lokasi wisata Longalo River Tubing, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Minggu (16/4). Longalo River Tubing merupakan objek wisata petualangan baru di daerah tersebut dengan menyusuri sungai sepanjang 2,6 kilometer dan memiliki enam titik jeram dan tiga titik jeram ekstrim serta lokasi terjun bebas ke air dengan kedalaman dua meter.
16 April 2017
Ketua panitia pelaksana Police Movie Festival AKP Ardila Amry (kanan) melakukan peluncuran Police Movie Festival 4 secara simbolis di Kawasan Bundaran HI Jakarta, Minggu (16/4). Festival film pendek dan film animasi tentang Kepolisian bertajuk Police Movie Festival dengan tema Unity and Diversity itu untuk memperingati HUT ke-72 Polri.
16 April 2017
Umat katolik mengikuti misa malam paskah di Gereja Katholik Santo Thomas, Seyegan, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (15/4). Misa malam paskah yang diikuti oleh ribuan umat katolik itu menjadi penghayatan kebangkitan Yesus.
16 April 2017
Polisi melakukan pemeriksaan identitas, kelengkapan surat dan barang bawaan saat digelar razia jelang perayaan Paskah di Lhokseumawe, Aceh, Sabtu (15/4) malam. Kepolisian Daerah Aceh memperketat keamanan dengan menggelar razia serentak, dengan sasaran menjaring DPO Polisi, sejam, senpi, bahan peledak, dan peredaran narkoba untuk menjamin keamanan wilayah.
16 April 2017
Rohaniawan Katolik dari Paroki Santo Thomas Rasul Bedono Romo D Bismoko Mahamboro Pr (kiri) bercerita tentang kebangkitan Yesus saat Misa Paskah anak bertema "Kebangkitan Yesus Sebagai Kebangkitan Alam dan Manusia", di Perkebunan Karet Jambu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/4). Misa bernuansa alam tersebut untuk mengedukasi generasi muda agar lebih mencintai alam beserta isinya.
16 April 2017
Pengunjung mengamati Patung Bunda Maria Asumpta di kompleks Gua Maria Kerep, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/4). Patung sosok Bunda Maria setinggi 42 meter dan diklaim sebagai yang tertinggi di dunia tersebut menjadi destinasi wisata favorit saat libur Paskah.
16 April 2017
Sejumlah pegiat dari Koalisi Save KPK mengenakan kostum super hero saat menggelar aksi dukungan kepada KPK di Jakarta, Minggu (16/4). Dalam aksinya mereka mengecam segala bentuk pelemahan dan intimidasi kepada KPK serta meminta pemerintah untuk memberikan jaminan keamanan kepada pegawai dan penyidik KPK.
16 April 2017
Aktor senior Pong Harjatmo (tengah) berpose dengan petugas kepolisian ketika melakukan aksi dengan membawa poster pada pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Kawasan Bundaran HI Jakarta, Minggu (16/4). Aksi itu untuk mendukung KPK dalam pemberantasan korupsi.
16 April 2017
Sejumlah pegiat dari Aliansi Pemuda Islam Djayakarta menggelar aksi pilkada damai di Jakarta, Minggu (16/4). Dalam aksinya mereka menyerukan seluruh umat Islam untuk menggunakan hak pilihnya serta mendoakan agar pelaksanaan pilkada berlangsung dengan damai dan aman.
16 April 2017
Model memeragakan busana di depan penonton di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (15/4) malam. Peragaan busana yang diikuti sejumlah model lokal dengan menggunakan catwalk jalan aspal tersebut untuk menyambut Hari Kartini 2017.
16 April 2017
Penari dari Saung Angklung Udjo membawakan tarian dalam pembukaan Gojek Traveloka Liga 1 yang mempertandingkan Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4). Pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol 0-0.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home