Loading...
MEDIA
Penulis: Sabar Subekti 09:08 WIB | Senin, 10 Oktober 2016

Abu Sin Tobat Ngobrol Dengan Gadis Secara Online

Christina Crocket dan Abu Sin dalam rekaman video percakapan melalui internet. (Foto: screenshot dari Youtube)

RIYADH, SATUHARAPAN.COM - Pemuda Arab Saudi yang ditahan karena percakapan melalui jaringan internet dengan gadis dari Amerika Serikat mengatakan kepada publik bahwa dia ‘’bertobat.’’

Dalam video singkat terbaru, pemuda yang disebut sebagai Abu Sin yang berarti giginya ompong satu, menyatakan bertobat menyusul pembebasannya, menurut mesia Arab Saudi, Al Arabiya.

Dia dipenjara karena percakapan dengan gadis California itu dinilai melanggar kesusilaan dan nilai-nilai agama. Namun video yang diunggah ke jaringan internet itu telah memperoleh pengunjung yang banyak di Arab Saudi.

Abu Sin dipenjara selama sepekan untuk percekapannya dengan Christina Crockett yang videonya diunggah ke jaringan YouNow.

Menurut Polisi Riyadh, dia dipenjara karena "melanggar kesusilaan dan nilai-nilai agama." Meski dibebaskan,  Abu Sin masih bisa menghadapi hukuman lima tahun dan denda mencapai tiga juta real.

Dalam video yang baru, Abu Sin bersumpah bahwa dia tidak akan lagi menggunakan media sosial dengan cara yang bisa melanggar kesusilaan umum. Dia mengatakan "bertobat"  dari mengobrol dengan gadis-gadis secara online.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home