Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 00:36 WIB | Jumat, 31 Oktober 2014

Adira Finance Ajak 1001 Nasabah Nonton Bareng MotoGP di Sepang

Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma (paling kiri) dalam konferensi pers yang digelar di Downtown Bistro Jalan Jenderal Sudirman Kav 1 Jakarta Pusat, Kamis (30/10) bersama dengan dua nasabah yang beruntung bisa pergi ke Sepang dan Direktur Utama Penjualan dan Distribusi Adira Finance Hafid Hadeli. (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Adira Finance mengapresiasi para nasabah setianya melalui program “Adira X-tra Bonus 1001 MotoGP Sepang”. Program ini telah berlangsung dari 1 Maret hingga 31 Agustus 2014. Dalam program tersebut Adira Finance memberikan hadiah utama kepada nasabahnya berupa paket perjalanan menonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia dari tanggal 25 hingga 27 Oktober 2014 untuk 1001 nasabah yang terpilih.

“Kami berharap dengan adanya program ini dan bertemunya kami dengan 1001 nasabah dari seluruh Indonesia akan mempererat tali persahbaatan sehingga Adira Finance  tidak hanya menjadi tempat mereka untuk mengajukan kredit kendaraan namun lebih dari itu kami akan menjadi bagian yang penting bagi siklus kehidupan para konsumen kami,” kata Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma dalam konferensi pers yang digelar di Downtown Bistro Jalan Jenderal Sudirman Kav 1 Jakarta Pusat, Kamis (30/10).

Direktur Utama Penjualan dan Distribusi Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan bahwa program yang berjalan selama enam bulan tersebut mendapat respon yang positif dari nasabah Adira Finance. “1001 nasabah beruntung yang kami berangkatkan merupakan sahabat yang akan merasakan langsung keuntungan telah memilih Adira Finance, kami akan memberikan pengalaman tak terlupakan dalam memenuhi impian mereka untuk menonton MotoGP secara langsung bersama kami (Adira Finance) di Sepang.”

Program ini telah memberangkatkan 1001 nasabah Adira Finance yang beruntung dari 9 daerah yaitu Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan ke Sepang, Malaysia. Keuntungan lain yang diperoleh selain menonton langsung MotoGP di Sepang adalah para nasabah yang beruntung tersebut mendapatkan akomodasi gratis selama tiga hari dua malam.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home