Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 10:52 WIB | Selasa, 15 November 2016

Aerosmith Umumkan Tur ‘Perpisahan’ di Eropa

Ilustrasi. Grup band Aerosmith. (Foto: Twitter Aerosmith)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Band rock Aerosmith mengumumkan tur “perpisahan” yang akan digelar pada 2017, namun mereka tidak menyebutkan apakah tur tersebut akan menjadi konser terakhir mereka, Senin (14/11).

Band yang mempopulerkan sejumlah lagu klasik seperti ‘Dream On’, ‘Walk This Way’ dan ‘Janie's Got a Gun’ itu mengatakan mereka akan memulai turnya pada 17 Mei di Tel Aviv.

Grup band yang dibentuk di Boston tersebut menjadwalkan menggelar konser di seluruh Eropa, termasuk di beberapa festival musim panas, hingga 5 Juli di Zurich.

Aerosmith mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan “memulai dari sini, tur ‘perpisahan’ mereka, mengatakan 'Aero-Vederci Sayang!’”

Namun band itu, yang baru saja menyelesaikan sejumlah pertunjukan di Amerika Latin, tidak memastikan apakah itu akan menjadi tur terakhir mereka atau mengumumkan tanggal konser untuk Amerika Utara.

Gitaris Joe Perry dan vokalis Steven Tyler berulang kali menyebut soal mundur dari dunia hiburan dalam beberapa tahun terakhir. (AFP)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home