Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 18:51 WIB | Jumat, 15 November 2013

Agen Secret Service AS Berperilaku Buruk di 17 Negara

Agen Secret Service AS. (Foto: secretservice.gov)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Para agen dan pengawas Secret Service AS berperilaku buruk di 17 negara dalam beberapa tahun ini, lapor The Washington Post pada Jumat (15/11).

Surat kabar tersebut mengutip akun yang diberikan oleh pengungkap ke komite Senat yang mengawasi Secret Service.

Akun itu bertentangan dengan pernyataan dari para pemimpin Secret Service bahwa badan tersebut tidak menoleransi prilaku buruk seksual, kata Senator Ronald Johnson, anggota tinggi dari Partai Republik di subkomite Homeland Security pada Kamis, lapor Post.

Johnson menolak untuk memberikan detail mengenai tuduhan tersebut.

Namun Post mengatakan bahwa dua orang yang mengetahui tentang akun tersebut mengatakan mereka meliputi agen dan manajer yang menyewa PSK (pekerja seks komersial) dan mengunjungi rumah-rumah bordil saat perjalanan dinasnya.

Mereka juga dituduh melakukan perselingkuhan selama tugas tersebut, dan menjalin hubungan semalam atau jangka panjang dengan warga asing yang tidak dilaporkan dengan tepat, ujar Post.

The Post mengatakan salah seorang pengungkap menyatakan bahwa manajemen senior mengetahui bahwa para agen tersebut menyewa PSK dalam perjalanan mereka ke luar dan dalam negeri. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home