Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:36 WIB | Jumat, 08 Mei 2015

Badai Tornado Terjang Oklahoma

Badai Tornado Terjang Oklahoma
Seorang warga bernama Becky Braley saat berjalan di antara reruntuhan bangunan rumah yang hancur akibat badai tornado yang mengguncang Oklahoma pada Kamis (7/5) kemarin. Sekitar puluhan warga mengalami luka akibat badai tornado yang disertai dengan hujan kencang yang mengakibatkan banjir dibeberapa negara bagian di Amerika Serikat. (Foto: REUTERS/Nick Oxford)
Badai Tornado Terjang Oklahoma
Seorang anak laki bernama Bobby Chapman saat bermain sepeda di antara reruntuhan rumah yang hancur akibat diterjang tornado pada Kamis (7/5) kemarin di Oklahoma (Foto: REUTERS/Nick Oxford)
Badai Tornado Terjang Oklahoma
Sebuah mobil hancur setelah tertimpa pohon besar akibat badai tornado yang menerjang kota Oklahoma, Amerika Serikat pada Kamis (7/5). (Foto: REUTERS/Nick Oxford)
Badai Tornado Terjang Oklahoma
Seorang wanita bernama Sharon Odom saat berjalan ditumpukan yang tersisa dari badai tornado yang terjadi di Oklahoma, Amerika Serikat (Foto: REUTERS/Nick Oxford)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM – Badai tornado yang mengguncang wilayah Amerika Serikat bagian tengah telah menghancurkan ratusan rumah, Rabu (6/5). Hujan deras menyebabkan bajir disertai angin kencang  berujung pada badai tornado yang berjumlah sebanyak 29 di negara bagian Oklohama, Kansas, Texas, Nebraska.

Reruntuhan rumah serta barang-barang berserakan di sekitar lokasi kejadian badai tornado. Warga diimbau untuk waspada menyusul peringatan yang dilansir oleh National Weather Service yang menyatakan cuaca buruk masih akan terjadi setiap harinya di wilayah Plains dan Midwest sampai dengan akhir pekan.

Berikut ini gambaran kerusakan bangunan rumah warga yang terkena dampak tornado yang terjadi Rabu lalu. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home