Loading...
BUDAYA
Penulis: Ignatius Dwiana 20:40 WIB | Selasa, 28 Januari 2014

Band Hardcore, The Devil Wears Prada, Guncang Hollow Festival 30 Januari

The Devil Wears Prada. (Foto dari: tdwpband.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – The Devil Wears Prada, band pelopor post hardcore asal Amerika Serikat akan mengguncang Parkir Timur Kolam Renang Senayan Jakarta pada Kamis nanti (30/1).

Band yang terdiri dari Daniel Williams pada drums, Andy Trick pada bass guitar, Chris Rubey pada lead guitar, Jeremy DePoyster pada rhythm guitar dan clean vocals, serta Mike Hranica pada lead vocals tampil sebagai guest star dalam Hollow Festival 2014, sebuah event musik bertaraf internasional pertama tahun ini.

Tour The Devil Wears Prada merupakan bagian dari tour Asia. Selain Indonesia, juga menyambangi Singapura, Malaysia, Jepang dan Hongkong. Tour ini sekaligus bagian dari promo tour album barunya, 8:18.

CEO Hollow Festival Muhammad Zulkifli dalam wawancara menyebutkan bahwa delapan band akan tampil bareng The Devil Wears Prada. Band-band itu beraliran post hardcore, sesuai tema musik Hollow Festival tahun ini. Nantinya The Devil Wears Prada akan membawakan 15 sampai 18 lagu dalam konser itu.

Muhammad Zulkifli yang suka musik death metal, hardcore, gothic, dan rock klasik menyebutkan The Devil Wears Prada pada 2010 pernah diisukan datang ke Indonesia. Tetapi mereka tidak datang ke Indonesia.

Fans berat Dream Theater, Metallica, dan Night Wish ini menyebutkan The Devil Wears Prada merupakan band yang influenced banget. Fans post hardcore dari sejumlah tempat di Indonesia bakal datang ke Hollow Festival. Di antaranya dari Batam, Kalimantan, Gresik, Lamongan, Makassar, dan Gorontalo.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home