Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:51 WIB | Rabu, 29 April 2020

Beijing akan Buka Kembali Sejumlah Museum 1 Mei

Deretan peralatan untuk pengorbanan dari Kuil Konfusius dipamerkan di Museum Nasional China di Beijing, ibu kota China, pada 27 Desember 2019. (Foto: Xinhua/Jin Liangkuai)

BEIJING, SATUHARAPAN.COM – Museum-museum di Beijing akan dibuka kembali pada 1 Mei mendatang, bertepatan dengan hari pertama liburan Hari Buruh yang berlangsung selama lima hari, demikian disampaikan Administrasi Warisan Budaya Kota Beijing pada Rabu (29/4).

Masyarakat dapat mencari tahu tentang metode reservasi, sistem pemesanan nama asli, jam kunjungan, serta jumlah pengunjung terbatas yang diizinkan setiap hari melalui saluran resmi museum, kata administrasi tersebut.

Para pengunjung diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan keamanan untuk pencegahan epidemi, mengikuti panduan staf museum, dan menjaga jarak aman antara satu sama lain selama kunjungan.

Museum-museum di Beijing ini akan meluncurkan 41 aktivitas daring (online), meliputi pameran online, livestreaming, video pendidikan ilmu pengetahuan, dan kontes pengetahuan online selama masa liburan tersebut. (Xinhua/Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home