Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 05:29 WIB | Kamis, 26 Maret 2015

Beli Ban Dapat Asuransi Hingga Rp 20 Juta

Peluncuran ban Goodyear Assurance DuraPlus di Hong Kong Cafe Menteng Jakarta Pusat, Rabu (25/3). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Perusahaan produsen ban PT Goodyear Indonesia, Tbk membuat program baru dalam peluncuran ban Goodyear Assurance DuraPlus yaitu Worry Free Program. Program ini dibuat untuk memberikan jaminan bagi keselamatan para konsumen dalam berkendara.

“Demi keselamatan para konsumer dalam berkendara, Goodyear Indonesia juga menyediakan jaminan pergantian ban dan perlindungan gratis untuk tiga bulan pertama atau 12.000 km (bisa dipilih mana yang tercapai lebih dulu) bagi setiap pembelian dua unit ban Goodyear,” kata Consumer Product dan Trade Marketing Manager Arfianti Puspitarini dalam konferensi pers di Hong Kong Cafe Jakarta Pusat, Rabu (25/3).

Worry Free Program adalah terobosan purna jual kreasi Goodyear Indonesia hasil kerja sama dengan Garda Oto dari Garda Siaga Asuransi Astra Buana.”

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa program ini memberi tiga manfaat yang bisa diakses tanpa biaya apapun dalam tiga bulan pertama. Manfaat yang pertama adalah jaminan penggantian ban yang rusak karena jalan. Kedua, memberikan perlindungan pada kondisi darurat di jalan untuk membantu menggantikan ban kempes atau jasa derek. Kemudian yang ketiga adalah memberikan Personal Protection dengan maksimum Rp 20 juta untuk keluarga waris yang namanya tercantum dalam polis.

Caranya?

Melalui pembelian minimal dua unit ban baru Goodyear untuk tipe konsumer radial apapun dengan ukuran rim 15 inci ke atas, konsumen berhak mendapatkan Goodyear Worry Free Program.

“Cukup melakukan registrasi ke Goodyear Care Center di 0-800-1-222-777 sesaat setelah mengganti ban mobil pribadi Anda dengan produk Goodyear. Kemudian ikuti instruksinya,” kata Arfianti.

Arfianti menambahkan bahwa layanan darurat di jalan dan personal protection berlaku selama tiga bulan sejak melakukan registrasi dan bisa diperpanjang. Semua fasilitas perlindungan dan jaminan keselamatan ini bisa dimanfaatkan tanpa dipungut biaya tambahan dan premi apa pun.

Dia juga mengatakan bahwa program ini juga berlaku terhadap pembelian ban yang baru diluncurkan yaitu Goodyear Assurance DuraPlus.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home