Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 09:56 WIB | Jumat, 22 Mei 2015

Berbagai Bentuk Rumah Unik di Dunia

Berbagai Bentuk Rumah Unik di Dunia
Sebuah rumah dengan model pesawat terbang milik seorang warga tampak unik dan tidak umum terlihat yang berada di Desa Miziara, Lebanon, (12/5) (Foto: REUTERS/Aziz Taher).
Berbagai Bentuk Rumah Unik di Dunia
Salah satu bentuk desain rumah yang dipenuhi dengan pepohonan di sekelilingnya berada di lantai 19 sebuah gedung yang terletak di Guangzhou, Provinsi Guangdong, Tiongkok (11/4/2014) (Foto: REUTERS/China Daily).
Berbagai Bentuk Rumah Unik di Dunia
Seorang warga bernama Liu Lingchao (38) terlihat sedang membawa tempat tinggal daruratnya yang berukuran 1,5 meter x 2 meter dengan bobot sekitar 60 kilogram saat melakukan perjalanan di kota Shapu dari Liuzhou, Guangxi Zhuang sebuah daerah otonomi di Tiongkok yang terekam pada 21 Mei 2013). Liu merupakan seorang buruh kerja yang melakukan perjalanan dengan membawa rumah daruratnya sambil memunguti sampah di sepanjang jalan dengan rata-rata 20 kilometer setiap harinya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan. (Foto: REUTERS/China Stringer).
Berbagai Bentuk Rumah Unik di Dunia
Seorang warga bernama Benito Hernandez saat berdiri di halaman depan rumahnya yang terbuat dari tumpukkan batu besar sebagai atap di San Jose de Las Piedras bagian utara Meksiko (16/1/2013). Selama 30 tahun Hernandez dan istrinya serta keluarga tinggal di rumah pilihannya. (Foto: REUTERS/Daniel Becerril).
Berbagai Bentuk Rumah Unik di Dunia
Sebuah rumah yang dibangun di atas batu di tengah sungai Drina dekat Bajina Basta, Serbia (22/5/2013). Rumah tersebut telah dibangun sejak tahun 1968 oleh sekelompok pemuda yang memutuskan cocok sebagai tempat tinggal yang ideal ujar salah satu dari pemuda yang punya andil saat membangunnya. (Foto: REUTERS/Marko Djurica).

SATUHARAPAN.COM – Rumah menjadi satu hal dasar bagi setiap manusia. Tempat tinggal untuk bisa saling bercengkrama besama keluarga, bersantai, bahkan beraktivitas.

Bentuk rumah dengan berbagai desainnya dianggap sudah biasa dan umum. Dari mulai pilhan pintu, jendela, atap bahkan perkarangan semua sudah tersaji tinggal memilih. Namun ada hal menarik dari beberapa orang dalam memilih desain dan bentuk rumah yang dikemas dengan cara dan kemauannya sendiri.

Berikut ini beberapa foto bentuk rumah dengan desain unik dan menarik yang tidak umum, dibuat oleh beberapa orang dari berbagai negara di dunia. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home