Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Dewasasri M Wardani 21:41 WIB | Minggu, 19 Oktober 2014

Besok, Jalan Depan Gedung MPR/DPR Ditutup

Besok, jalan depan gedung MPR/DPR ditutup terkait pelantikan Presiden. (Foto: beritajakarta)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), berencana menutup ruas Jl Gatot Subroto depan gedung MPR/DPR dari arah Semanggi menuju Slipi, Senin (20/10) besok. Penutupan akan dilakukan mulai jam 08.00 terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono mengatakan, penutupan jalan di depan gedung MPR/DPR akan diberlakukan saat tamu VVIP melintas untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Saat penutupan dimulai, kata Unggung, pihaknya akan mengarahkan pengendara masuk tol dalam kota dan keluar di gerbang tol Slipi.

"Kami sudah minta izin dengan pihak tol, pengguna kendaraan boleh masuk tol dan keluar di gerbang tol Slipi, tanpa dipungut biaya di atas jam 08.00," ujar Unggung di kawasan Gedung MPR/DPR, Minggu (19/10).

Sedangkan untuk ruas Jl Jenderal Sudirman hingga Bundaran HI, pihaknya tidak akan melakukan penutupan jalan sejak pagi. Terlebih, di sepanjang jalan itu banyak terdapat gedung perkantoran.

  "Untuk Sudirman-Thamrin mungkin di atas jam 12.00 akan ditutup. Sisi ke arah Monas akan ditutup karena diperkirakan ada jumlah massa yang cukup besar," tandasnya.(beritajakarta.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home