Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:15 WIB | Sabtu, 03 Oktober 2015

Biabiany Senang Berlaga di Inter Milan

Ilustrasi: Pesepak bola muda Inter Milan, Jonathan Biabiany saat berlaga di slaah satu pertandingan Liga Seri A Italia. (Foto: thescore.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola muda Inter Milan, Jonathan Biabiany mengaku senang berlaga di Inter Milan karena mendapat dukungan banyak pihak.

"Saya senang karena berkarir di Inter dan saya bergabung di sekelompok pemain hebat,” kata Biabiany saat bertemu kalangan pers di tempat latihan Inter Milan, Centro Sportivo Angelo Moratti, Milan, Italia, hari Jumat (2/10).

Dia mengungkapkan bagaimana rasanya menjalani debut keduanya bersama Inter Milan. “Saya mampu beradaptasi dengan baik dan saya mesti berterimakasih kepada Inter dan semua staf di sini karena membuat pengalaman debut ini,” kata dia.

Pemain sayap asal Prancis itu mengungkap betapa pentingnya punya keluarga di samping timnya dalam upaya kembali ke kebugaran 100 persen.

"Saya sudah sangat sabar, itu semua butuh waktu lama. Pengalaman ini membuat saya semakin kuat dan  keluarga menguatkan saya sehingga waktu berjalan amat cepat. Saya bisa secara bertahap pulih tanpa ada tekanan apapun dan itu positif,” kata dia.

“Ketika saya bergabung, saya tahu bahwa saya harus tenang dan mengikuti program. Saya tidak berpikir akan segera kembali dan memang luar biasa bisa siap masuk daftar skuat,” dia menambahkan.

Biabiany berharap dapat kembali bermain, dia siap bermain dengan target tertinggi tim.

Dia mengakui saat Inter dipecundangi  Fiorentina dengan skor 1-4 adalah hal buruk.

“Itu bukan laga yang hebat, tapi itu hanya satu pertandingan. Masih ada banyak partai yang mesti dimainkan. Kami kehilangan tiga poin, tapi kami bisa bangkit pada kesempatan lain,” kata dia.

Jadwal Liga Italia:

Sabtu (3/10) malam WIB:  Carpi vs  Torino.

Minggu (4/10) dini hari WIB:  Chievo vs  Hellas Verona.

Minggu (4/10) malam WIB:  Empoli vs  Sassuolo,  Palermo vs  AS Roma,  Sampdoria vs  Inter,  Udinese vs  Genoa,  Juventus vs  Bologna,  Lazio vs  Frosinone.

Senin (5/10) dini hari WIB:  AC Milan vs   Napoli,  Fiorentina vs  Atalanta. (inter.it/ livescore.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home