Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 00:52 WIB | Senin, 21 September 2015

Icardi Mantapkan Inter Milan di Posisi Puncak

Mauro Icardi (Inter Milan, kaus biru) mengecoh penjaga gawang Chievo Verona, Albano BIzarri (kaus oranye). Gol Icardi memberi Inter kemenangan dengan skor 0-1 atas tuan rumah, hari Minggu (20/9) malam WIB di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Italia. (Foto: fifa.com).

VERONA, SATUHARAPAN.COM – Gol pemain Inter Milan, Mauro Icardi ke gawang tuan rumah Chievo Verona melambungkan klubnya di posisi teratas klasemen sementara Liga Seri A Italia. Gol Icardi memberi Inter kemenangan dengan skor 0-1 atas tuan rumah, hari Minggu (20/9) malam WIB di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Italia.

Inter masih mempertahankan laju kemenangannya yakni dengan empat partai kemenangan terus-menerus, saat ini Inter meraih 12 poin. Sementara itu Chievo tetap di urutan kedua dengan nilai 7.

Inter memiliki beberapa peluang untuk mengimbangi  tuan rumah yang dominan menguasai bola di babak pertama seperti yang terjadi menit ke-24 saat gelandang Inter Milan,  Alex Telles, yang bergerak dari sisi kiri melakukan penetrasi hingga ke kotak penalti Chievo Verona. Saat mendekati gawang, Telles melepaskan bola dari sudut sempit, tapi bola masih bisa ditepis kiper Chievo, Albano Bizarri.

Chievo membalas peluang tersebut dengan eksekusi tendangan bebas oleh Valter Birsa. Gelandang Chievo ini menendang bola namun arah si kulit bundar masih di atas gawang.

Inter Milan berhasil meruntuhkan kepercayaan diri tuan rumah dengan gol yang terjadi menit ke-44. Gol diciptakan Mauro Icardi dengan mengoptimalkan bola yang diumpan secara akurat oleh Geoffroy Kondogbia.

Chievo bersemangat mengejar ketinggalan skor dengan menciptakan beberapa peluang menjadi gol di babak kedua, seperti yang terjadi menit ke-54, namun bola yang ditendang gelandang Chievo, Alberto Paloschi melambung di atas gawang. 

Chievo terus menyerang dan memaksa Inter untuk bertahan, tapi sampai peluit akhir wasit berbunyi mereka gagal mendapat gol penyeimbang sehingga mereka dipaksa menelan kekalahan dengan skor 0-1.

 Susunan Pemain:

Chievo Verona:  Albano Bizzarri,  Nicolas Frey,  Alessandro Gamberini,  Bostjan Cesar,  Massimo Gobbi,  Nicola Rigoni,  Lucas Nahuel Castro,  Perparim Hetemaj,  Valter Birsa,  Alberto Paloschi,  Riccardo Meggiorini. 

Inter Milan:  Samir Handanovic,  Davide Santon,  Gary Medel,  Jeison Murillo,  Alex Telles,  Felipe Melo,  Fredy Guarín,  Geoffrey Kondogbia,  Stevan Jovetic,  Ivan Perisic,  Mauro Icardi. (eurosport.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home