Google+
Loading...
EKONOMI
Penulis: Sabar Subekti 08:14 WIB | Rabu, 08 Juli 2020

Bioskop di Indonesia Akan Buka Lagi Mulai 29 Juli

Tempat duduk bioskop yang kosong penonton. (Foto ilustrasi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Jaringan bioskop di seluruh Indonesia akan kembali beroperasi mulai 29 Juli 2020, kata Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), Djonny Syafruddin.

"Para pelaku industri bioskop telah berdiskusi dan bersepakat untuk kembali melakukan kegiatan operasional terhitung mulai Rabu 29 Juli 2020, serentak di seluruh Indonesia," kata Djonny, hari Rabu (8/7).

Dibutuhkan waktu sekitar dua atau tiga pekan bagi seluruh pengusaha bioskop untuk menyiapkan penerapan protokol kesehatan di dalam bioskop sesuai keputusan Menteri Kesehatan tentang Protokol Pengendalian COVID-19.

Persiapan tersebut berupa materi komunikasi dan sosialisasi penerapan protokol kenormalan baru di lingkungan bioskop, proses edukasi dan pelatihan internal terkait penerapan protokol kenormalan baru di lingkungan bioskop kepada seluruh karyawan yang akan bertugas, serta komunikasi kepada rumah-rumah produksi terkait kesiapan film serta materi promosi yang akan dilakukan setelah bioskop dapat kembali aktif beroperasi.

Jaringan bioskop yang tergabung dalam GPBSI adalah Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex. (Ant)

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home