Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:26 WIB | Jumat, 21 November 2014

Blanc Ingin Ibrahimovic Segera Merumput

Pelatih PSG, Laurent Blanc. (Foto: uefa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc mengehendaki salah satu penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic segera dapat memperkuat tim itu lagi dalam lanjutan Liga Prancis ke markas Metz pada Sabtu (22/11) dini hari WIB, di Stadion de Symphorien, Metz.

“Zlatan Ibrahimovic merasa sangat baik, ia memiliki beberapa kekakuan setelah pertandingan pertamanya dengan tim nasional bermain 90 menit tapi itu logis," kata Blanc, seperti tertuang di soccerway.com, Jumat (21/11).  

"Dia telah pulih dengan baik, dan kemarin dia telah ikut melakukan sesi latihan sendiri dan melawan Metz, dia siap untuk bekerja sama dengan teman-temannya. Dia sangat baik,” pelatih berusia 42 tahun tersebut menambahkan.

Laurent Blanc menepis kekhawatiran atas kebugaran Ibrahimovic menjelang pertandingan Paris Saint Germain dengan Metz, Jumat. Penyerang Swedia tersebut diganggu cedera tumit musim ini, tetapi sudah mulai pertandingan penyisihan Piala Eropa saat Swedia ditahan Montenegro dengan kedudukan 1-1 pada Sabtu (15/11) lalu.

Tentang kekuatan Metz, Blanc menambahkan, “Tidak ada yang khusus tentang Metz yang saya takut saya pikir tim ini dalam performa yang baik di kandang sendiri, dan mereka bersemangat karena mereka adalah tim promosi ke Ligue 1 (kasta tertinggi sepak bola Prancis),” Blanc menambahkan.

Blanc hanya dipusingkan menjelang pertandingan tersebut karena kemungkinan besar salah satu gelandangnya Marco Veratti tidak akan bermain karena cedera.

Gelandang tim nasional Italia tersebut tidak memperkuat negaranya saat Italai bermain di partai persahabatan dan penyisihan Piala Eropa 2016.

Blanc mendapat laporan dari fisioterapis bahwa Veratti  tidak akan dapat bermain setidaknya hingga bulan depan.

PSG duduk di posisi kedua di Liga Prancis, satu poin di belakang pemimpin klasemen Marseille.  Sementara Metz berada di posisi kesembilan dengan 18 poin. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home