Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 10:06 WIB | Kamis, 21 Agustus 2014

BNP2TKI Buka Lowongan 150 CPNS

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 sebanyak 120 lowongan.

Para pelamar yang diterima akan ditempatkan di kantor pusat dan daerah BNP2TKI juga di Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI), yaitu unit BNP2TKI di daerah.

Waktu pendaftaran mulai tanggal 20 Agustus sampai 3 September 2014 secara online. Informasi selengkapnya Penerimaan CPNS BNP2TKI dapat dilihat di www.bnp2tki.go.id  atau http://panselnas.menpan.go.id .

Syarat umum pelamar adalah berusia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun saat pendaftaran dan lulusan D3 dan S1 Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK minimal 2,75 atau lulusan Perguruan Tinggi Swasta Akreditasi minimal “B” dengan  IPK minimal 3,00 (dalam skala 4,00)  atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Calon pelamar yang berminat wajib mengikuti proses pendaftaran melalui 2 (dua) tahap, yakni pendaftaran secara online dan pengiriman berkas via pos.

Pelamar yang telah mendaftar secara online, wajib segera mengirimkan berkas lamaran beserta seluruh lampiran melalui PT Pos Indonesia ditujukan kepada Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI selaku Ketua Tim Pengadaan CPNS PO BOX 4267 JKTM 12700. (setkab.go.id)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home