Google+
Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:26 WIB | Jumat, 17 Februari 2017

Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan Siap Disidangkan

Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan Siap Disidangkan
Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan mengenakan rompi tahanan seusai menandangani berita acara penyelesaian penyelidikan dan sudah siap untuk dipersidangkan atau masuk tahap P21 di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (17/2). Bupati Bambang Kurniawan resmi ditahan atas kasus dugaan suap dalam pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2016 di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan Siap Disidangkan
Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan mengenakan rompi tahanan seusai menandangani berita acara penyelesaian penyelidikan dan sudah siap untuk disidangkan atau masuk tahap P21 di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta
Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan Siap Disidangkan
Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan (kanan) bersiap untuk masuk ke mobil tahanan seusai menandatangani berita acara penyelesaian penyelidikan dan siap untuk disidangkan atau masuk dalam tahap P21 di gedung KPK.
Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan Siap Disidangkan
Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan mengenakan rompi tahanan keluar dari ruang penyidik untuk menandatangani berita acara penyelesaian penyelidikan dan siap untuk disidangkan atau masuk tahap P21.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan menyatakan berkas penyidikan terhadap dirinya sudah siap disidangkan atau masuk P21.

“Iya sudah P21, dan disidang nanti di Lampung,” kata Bambang Kurniawan seusai menandatangani berita acara penyelesaian penyelidikan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta  Selatan, hari Jumat (17/2).

KPK telah menetapkan Bupati Bambang Kurniawan sebagai tersangka dan resmi ditahan pada hari Kamis (22/12/2016) atas kasus dugaan suap pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2016 di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Bambang diduga telah memberikan suap kepada sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan nilai bervariasi untuk memperlancara APBD Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum

Back to Home