Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 13:44 WIB | Senin, 09 Februari 2015

Desmond Sebut Bambang Widjojanto Bodohi Rakyat

Politisi Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa menilai usaha yang dilakukan oleh Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto yang mencari dukungan dan simpati masyarakat dengan melakukan sejumlah kunjungan dan berlindung di balik lembaga KPK tidak akan berhasil.

"Masyarakat sekarang sudah pintar, sudah bisa membedakan mana masalah pribadi dan mana yang masalah lembaga (KPK)," kata Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/2).

Menurut dia, apa yang dilakukan Bambang Widjojanto dengan mengatasnamakan dan berlindung di balik institusi KPK adalah pembodohan kepada rakyat.

"Jangan lakukan pembodohan kepada masyarakat dengan mengatasnamakan lembaga. Kalau pribadi ini tak masalah, sayasetuju save KPK," ujar dia

Ia menyambut baik pernyataan Deputi Pencegahan KPK, Johan Budi. Johan Budi menyatakan, bahwa KPK secara kelembagaan tidak ikut terlibat dalam kasus Bambang Widjojanto.

"Johan Budi sudah benar. Apa korelasnya komunitas petani dan batik dengan Bambang Widjojanto," kata politisi Gerindra itu.

Desmond berpandangan saat ini yang tak beres adalah komisioner, bukan lembaga KPK. "KPK tak pernah salah. Kalau Bambang Widjojanto beres, hadapin saja masalah, jangan cari cara dengan berlindung dibalik KPK," ujar dia.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home