Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:02 WIB | Kamis, 29 Januari 2015

Diskusi Masihkah Jokowi Menjadi Petugas Partai

Diskusi Masihkah Jokowi Menjadi Petugas Partai
Diskusi bertajuk 100 Hari Jokowi, Masihkan Menjadi Petugas Partai digelar oleh Poros Wartawan Jakarta (PWJ) di salah satu rumah makan Jalan Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Kamis (29/1) yang dihadiri oleh (ki-ka) pengamat politik Centre for Strategic and International Studies (CSIS) Philips J Vermonte, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu, politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul, dan Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Patrice Rio Capella. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Diskusi Masihkah Jokowi Menjadi Petugas Partai
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Patrice Rio Capella saat mengomentari langkah Presiden Joko Widodo dalam memanggil tim independen dalam menyelesaikan permasalahan antara Polri dan KPK yang seyogyanya jangan dipublikasikan dahulu sebelum dibentuk secara formal.
Diskusi Masihkah Jokowi Menjadi Petugas Partai
Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu saat berbicara tentang kondisi internal Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dalam menyikapi permasalahan antara Polri dengan KPK.
Diskusi Masihkah Jokowi Menjadi Petugas Partai
Pengamat politik CSIS Philips J Vermonte saat hadir dalam diskusi bertajuk "100 Hari Jokowi, Masihkan Menjadi Petugas Partai" yang digelar di Jalan Cik Ditiro, Jakarta Pusat.
Diskusi Masihkah Jokowi Menjadi Petugas Partai
Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menjadi salah satu narasumber dalam diskusi tentang "100 hari pemerintahan Jokowi Menjadi Petugas Partai yang dipertanyakan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Penugasan Tim Sembilan dalam menyelesaikan permasalahan Polisi Republik Indonesia (Polri) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo seyogyanya tidak dipublikasikan terlebih dahulu sebelum terbentuk secara formal. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Patrice Rio Capella saat hadir dalam diskusi bertajuk “ 100 Hari Jokowi, Masihkah Menjadi Petugas Partai? “ yang digelar di salah satu rumah makan di Jalan Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Kamis (29/1).

Hadir pula dalam diskusi politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu, dan pengamat politik Centre for Strategic and International Studies (CSIS) Philips J Vermonte. Diskusi yang digelar oleh Poros Wartawan Jakarta (PWJ) ingin membedah secara kritis polemik yang terjadi dalam  100 hari pemerintahan Presiden Joko Widodo yang dinilai masih terpengaruh dengan campur tangan partai tertentu.

Menurut politisi PDIP Masinton Pasaribu kekisruhan yang terjadi dalam pemerintahan Joko Widodo antara Polri dan KPK tak lepas dari persoalan internal Koalisi Indonesia Hebat (KIH). “ Jangankan orang partai, orang non partai pun bisa juga ikut campur tangan dalam permasalahan itu, bahkan lebih mengerikan," ujarnya.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home