Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:58 WIB | Jumat, 23 Januari 2015

Djan Faridz Datangi KPU

Djan Faridz Datangi KPU
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Musyawarah Nasional (Munas) Jakarta Djan Faridz (kanan) saat bertemu dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik (kiri) di gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (23/1). Pertemuan Djan Faridz bersama dengan Ketua KPU membahas tentang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tahun ini. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Djan Faridz Datangi KPU
Rombongan dari Ketua Umum PPP Djan Faridz saat mendatangi gedung KPU untuk membahas terkait Pilkada yang akan diselenggarakan secara serentak.
Djan Faridz Datangi KPU
Ketua KPU Husni Kamil Manik saat memberi salam kepada Sekretaris Jenderal Achmad Dimyati sebelum menggelar pertemuan secara tertutup di gedung KPU.
Djan Faridz Datangi KPU
Ketua KPU Husni Kamil Manik (kiri) bersama dengan Ketua Umum PPP Djan Faridz (kanan) saat berfoto bersama sebelum menggelar pertemuan di gedung KPU hari ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Musyawarah Nasional (Munas) Jakarta Djan Faridz sambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (23/1).

Djan Faridz bersama rombongan bertemu dengan Ketua KPU Husni Kamil Manik beserta komisioner Sigit Pamungkas untuk bersilaturahmi. Rombongan yang tiba sekitar pukul 14.00 WIB tersebut langsung menggelar pertemuan di gedung KPU lantai 1.

Sebelumnya pada hari yang sama Ketua KPU juga telah menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) versi Musyawarah Nasional (Munas) Jakarta Agung Laksono yang membahas tentang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tahun ini.

 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home