Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 13:23 WIB | Selasa, 17 Januari 2017

Djarot Jamin Kehidupan Janda Miskin dan Yatim Piatu

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat kampanye di Kelurahan Menteng Atas, Jakarta Selatan. (Foto: Febriana D.H)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Blusukan di RW 15 Kelurahan Menteng Atas, Jakarta Pusat, calon Wakil Gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, menjamin hidup janda miskin dan yatim piatu.

"Yatim piatu dan janda yang tidak mampu7 akan kita urusi. Pemerintah sudah jamin itu. Mereka bisa memiliki KJS dan KJP. Bisa beli daging murah," kata Djarot, hari Selasa (17/1) siang.

Begitu juga untuk warga yang terkena relokasi, Djarot juga mengaku akan memberikan kehidupan yang lebih layak.

"Kami merelokasi, bukan menggusur. Kami berikan pemukiman yang layak. Jangan ada lagi warga yang tinggal di bantaran sungai dan kolong jembatan," katanya.

Saat berdialog dengan warga, ia juga mengatakan akan menuntaskan pembangunan MRT serta LRT dalam dua tahun ke depan.

Djarot dalam blusukannya juga mengunjungi Pasar Manggis yang notabene di bawah naungan PD Pasar Jaya. Pasar ini merupakan pasar yang baru dibangun. Djarot tampak meninjau kios-kios pedagang dan mendorong penjualan buah-buah lokal.

Jalannya kampanye Djarot hari ini ditinjau langsung oleh Tim Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Tim Bawaslu tersebut terdiri dari empat orang pengawas. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home