Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:35 WIB | Senin, 15 Mei 2017

Djarot Minta Warga Mendoakan Ahok

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (kedua kiri) bersama Wakil Gubernur nonaktif Djarot Saiful Hidayat (kedua kanan), Plt Gubernur DKI Sumarsono (kiri) dan Sekjen Kemendagri Yuswandi Temenggung saat serah terima jabatan Plt Gubernur DKI di Balai kota, Jakarta, Senin (6/3). Kemendagri kembali menunjuk Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menggantikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang cuti untuk mengikuti kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta agar warga memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui doa. 

Permintaan tersebut disampaikan secara langsung oleh Djarot terkait ribuan karangan bunga yang saat ini sudah tidak nampak lagi di areal kompleks Balai Kota DKI Jakarta. 

"Kalau karangan bunga sudah bersih, sekarang saya cuma minta dukungan doa kepada seluruh warga supaya Pak Ahok diberikan kekuatan dan kesehatan," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (15/5). 

Di sisi lain, dia juga meminta agar masyarakat terus mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam menjalankan program-program pembangunan ibukota. 

"Saya berharap tugas-tugas Pemprov untuk membangun Kota Jakarta bisa didukung sepenuhnya oleh seluruh masyarakat," ujar Djarot. 

Dengan demikian, menurut mantan Wali Kota Blitar itu, maka Pemprov DKI Jakarta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga. 

"Kalau tugas-tugas kami didukung, di-back up penuh oleh masyarakat, maka kami bisa melayani seluruh warga dengan baik dan lancar," tutur Djarot. 

Seperti diketahui, sebelumnya, sekitar 7.000 karangan bunga yang ditujukan untuk Ahok memenuhi areal kompleks Balai Kota DKI Jakarta. 

Sebagian karangan bunga tersebut juga sempat diletakkan di sekeliling kawasan wisata Monimen Nasional (Monas) karena areal Balai Kota tidak mampu menampung seluruh karangan bunga itu. (antaranew.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home