Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 13:32 WIB | Selasa, 21 November 2017

Frau Rilis Mini Album "Tembus Pandang"


Ilustrasi poster peluncuran mini album Frau "Tembus Pandang"di Ruang Mes 56 Jalan Mangkuyudan Yogyakarta, Kamis (23/11). (Foto: Frau management)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Setelah merilis album ketiga yang berjudul Parasite Lottery dalam format piringan hitam 7 inchi pada tahun 2016, Leilani Hermiasih atau yang akrab dipanggil Lani Frau akan meluncurkan mini album keempatnya berjudul "Tembus Pandang"dalam bentuk cakram padat dan didistribusikan oleh Sbatu Records, sebuah label rekaman yang dimiliki oleh Frau sendiri.

Acara peluncuran album "Tembus Pandang" akan dihelat di Ruang Mes 56, Kamis (23/11) sore. Mini album kolaborasi Frau dengan perupa watercolor Restu Ratnaningsih merupakan project kolaborasi yang sudah berlangsung sejak tahun 2015.

Dalam mini album "Tembus Pandang" berisi lagu-lagu yang pertama kali dipentaskan pada tanggal 3 April 2015, saat Frau pertama kali dipertemukan dengan Restu Ratnaningtyas di konser rutin kolaborasi musk-senirupa bertajuk Lelagu di Kedai Kebun Forum, sebuah event yang menampilkan kolaborasi-kolaborasi yang menitikberatkan respon visual perupa atas bebunyian musisi.

Dalam perjalanannya, Frau dan Restu memutuskan untuk melanjutkan project tersebut. Restu merespon tiga lagu Frau, sementara Frau merespon tiga gambar Restu. Kolaborasi tersebut kemudian menghasilkan 4 lagu yang disajikan dalam mini album "Tembus Pandang".

Pada acara peluncuran album "Tembus Pandang", audiens diajak mendengarkan rekaman lagu-lagu pada mini album tersebut dan berbincang bersama tentang karya kolaborasi ini. Tiket dijual secara pre-order melalui reservasi pada: 082137243302.

 
UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home