Loading...
GALERI FOTO DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 18:29 WIB | Jumat, 09 Januari 2015

Galeri Foto Dunia

Galeri Foto Dunia
PELANGI DI PALESTINA - Pelangi terlihat menghiasi cakrawala di atas desa Palestina di Tepi Barat, Michmas, di Yerusalem utara pada Kamis (8/1) 2015. (foto: AFP)
Galeri Foto Dunia
KAPAL DEREK TERBESAR - Kapal derek terbesar di dunia, Pieter Schelte, tiba di Second Maasvlakte di Rotterdam pada Kamis (8/1) untuk dirakit lebih lanjut. Salah satu kapal terbesar di dunia, yang mampu mengangkut fasilitas pengeboran minyak yang lebih berat dari Menara Eiffel. Pieter Schelte Heerema sepanjang 400 meter setara dengan delapan lapangan sepak bola. Kapal ini diberikan nama yang sama dengan ayah dari pendiri Allseas, dan menjadi kontroversial di Belanda. Pieter Schelte bergabung dengan SS Nazi selama Jerman menduduki Belanda dalam Perang Dunia II, namun kemudian bergabung dengan Resistance. (Foto: AFP)
Galeri Foto Dunia
FESTIVAL KEAGAMAAN - Para pengikut agama Kristen terlihat saling memanjat di atas satu sama lain untuk menyentuh ikon agama (bagian kanan atas) Black Nazarene selama prosesi tahunan keagamaan di Manila pada 9 Januari 2015. Lebih dari satu juta warga bertelanjang kaki mengarak ikon Yesus Kristus menuju Manila pada 9 Januari di festival keagamaan terbesar Filipina, yang diadakan sebelum Paus Fransiskus mengunjungi benteng Kristen di Asia tersebut. (Foto: AFP)
Galeri Foto Dunia
SOLIDARITAS KEBEBASAN PERS - Seorang wanita memegang kertas bertliskan 'Libertad Expresion' (Kebebasan Berekspresi) dalam mendukung para korban serangan teroris di kantor majalah Charlie Hebdo Prancis, pada 8 Januari 2015 di depan taman Duarte di Santo Domingo City. Pembantaian tersebut, yakni serangan paling berdarah di negara itu dalam setengah abad, menuai banyak aksi solidaritas dan demonstrasi di seluruh dunia. Charlie Hebdo terkenal karena keputusannya untuk memublikasikan kartun kontroversial Nabi Muhammad yang menuai banyak kecaman. (Foto: AFP)
Galeri Foto Dunia
DEMONSTRASI HAITI - Kepolisian Haiti menyingkirkan barikade ban bekas yang dibakar oleh para demonstran antipemerintah saat menggelar unjuk rasa menentang pemerintah pimpinan Presiden Haiti Michel Martelly di Port-au-Prince pada 8 Januari 2015. Mereka menyerukan pengunduran pemimpin Haiti tersebut. Aparat kepolisian membubarkan demonstran menggunakan gas air mata. (Foto: AFP)
Galeri Foto Dunia
PRESIDEN BARU SRI LANKA - Pendukung dari Maithripala Sirisena, yang baru terpilih menjadi presiden Sri Lanka, mengangkat posternya saat mereka merayakan kemenangan pemimpinnya setelah Presiden Sri Lanka Mahinda Rajapakse mengakui kekalahan dalam pemilihan presiden negara itu, di jalan-jalan Kolombo pada 9 Januari 2015. (Foto: AFP)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home