Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:24 WIB | Kamis, 12 Maret 2020

Gedung-gedung Ikonis di Shanghai Kembali Terima Wisatawan

Shanghai Tower, gedung tertinggi di China, kembali membuka objek wisata “Top of Shanghai Observatory” mulai Kamis (12/3) ini. (Foto: Ach Daily)

SHANGHAI, SATUHARAPAN.COM – Shanghai Tower, gedung tertinggi di China, kembali membuka objek wisata “Top of Shanghai Observatory” mulai Kamis (12/3) ini.

Dek observasi itu memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan bangunan-bangunan terkenal, keindahan alam, dan cakrawala Kota Shanghai 360 derajat dari ketinggian.

Dua bangunan ikonis (landmark) lain, Shanghai Oriental Pearl Tower dan Shanghai Jinmao Tower, juga mulai menerima wisatawan pada hari yang sama.

Wisatawan diminta untuk memesan tiket lebih awal dengan melakukan verifikasi identitas mereka secara online, dan tiba sesuai dengan waktu pemesanan sebelumnya.

Para pengunjung harus mengenakan masker, mengukur suhu tubuh, dan menunjukkan kode batang (barcode) yang memberi tahu status kesehatan sebelum memasuki objek wisata tersebut.

Dengan dimulainya kembali kegiatan bisnis secara bertahap sejak 7 Maret lalu, Shanghai meluncurkan pedoman untuk tempat-tempat wisata kota guna memerangi epidemic virus corona baru (COVID-19).

Shanghai Disney Resort memulai kembali sebagian operasinya pada 9 Maret dengan sejumlah pengalaman berbelanja, bersantap, dan rekreasi yang terbatas di Disneytown, Wishing Star Park, dan Shanghai Disneyland Hotel, namun Shanghai Disneyland masih ditutup sementara. (Xinhua/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home