Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 13:29 WIB | Selasa, 31 Desember 2013

Gitaris Queen, Brian May, Jalani Tes Kanker

Brian May, gitaris group rock Queen. (Foto: Ist.)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Gitaris group band Queen, Brian May, menjalani tes pemindaian pada hari Senin (30/12) sebagai bagian dari serangkaian tes darurat karena khawatir dia mengidap kanker, kata bintang rock itu pada situsnya.

Musisi berusia 66 tahun tersebut mengatakan tes MRI yang dijalankan sebelumnya pada Desember menunjukkan “beberapa ketidaknormalan dalam tulang – hal yang menurut laporan perlu mendapat perhatian mendesak.”

“Jadi sekitar Natal saya sudah menjalani serangkaian tes darah, ultrasound, dan berbagai tes pemindaian, untuk melihat apakah mereka bisa menentukan jenis kankernya,” tulis May.

Salah satu tes pemindaiannya dilakukan pada Senin, tulisnya dalam blog yang diunggah di brianmay.com pada 28 Desember.

May mengatakan dia mencoba untuk optimistis, saat dokternya memberi tahu bahwa bentuk kanker apa pun yang mungkin mereka temukan bisa jadi dapat diobati.

“Sekarang, saat mendengar kata ‘C’(kanker) itu saya merasakan sesuatu dalam diri saya... tentu saja. Saya sudah pernah melihat banyak teman-teman saya berjuang melawannya... dan ayah saya kalah dalam perjuangannya dalam usia 66 tahun, sama persis dengan usia saya sekarang,” tulis dia.

“Jadi selama beberapa hari terakhir saya sering merasa gelisah.”

Namun dalam sebuah blog terbaru pada hari Senin, May mengatakan dia “sangat terharu dengan pesan-pesan dukungan yang luar biasa” dari para pengemarnya, menambahkan: “Saya berterima kasih kepada kalian semua dari lubuk hati yang paling dalam.” (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home