Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 19:02 WIB | Selasa, 23 September 2014

Hajriyanto: Partai Golkar Masih Solid

Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Thohari, partai golkar itu hingga saat ini masih tetap solid dan tidak ada perpecahan. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Thohari mengatakan partainya  hingga saat ini masih tetap solid dan tidak ada perpecahan di tubuh Golkar.

"Hingga saat ini partai Golkar masih tetap solid tidak ada perpecahan, Bahkan aksi-aksi munas untuk dipercepat tahun 2014 sudah tidak mendapatkan respon dari DPD," kata Hajriyanto di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/9).

Menurut Hajriyanto, semua kader beringin sepakat Munas digelar tahun depan. Kalaupun dipercepat itu atas usulan DPD dan DPP akan segera mengendapkannya. 

"Begitu DPD-DPD itu merespon untuk mempercepat munas tentu DPP enggak merespon permintaan tersebut," katanya.

Keputusan mempercepat atau tidak, kata Wakil Ketua MPR RI itu, masing-masing berpegang pada sebuah penafsiran. Apabila dipercepat hal itu beradasarkan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Partai Golkar, sementara keputusan untuk tetap menggelar Munas pada tahun 2015 merupakan amanat Munas yang lalu.

"Keputusan munas 2015 itu sama sekali tidak ada hubunganya konstitusional, karena dua-duanya perbegangan keputusan munas, yang satu keputusan munas yang satu keputusan munas AD/ART," katanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home