Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:43 WIB | Minggu, 12 Maret 2017

Hary Tanoe Hadiri Pembukaan Sidang Sinode GKI Papua

Hary Tanoesoedibjo (keempat dari kanan) menghadiri undangan Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua pada acara pembukaan sidang sinode ke 17 di Waisai Kabupaten Raja Ampat, hari Sabtu (11/3). (Foto: twitter.com/hary_tanoe)

SORONG, SATUHARAPAN.COM - Pimpinan MNC Media Hary Tanoesoedibjo menghadiri undangan Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua pada acara pembukaan sidang sinode ke 17 di Waisai Kabupaten Raja Ampat. 

Panitia sidang sinode GKI di tanah Papua memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Hary Tanoe yang meluangkan waktunya menghadiri pembukaan acara sidang dengan memberikan sambutan dihadapan ratusan ribu masyarakat yang menghadiri acara pada Sabtu (11/3).

Hary Tanoe mengatakan, dirinya sangat bangga serta berterima kasih kepada GKI di tanah Papua yang telah mengundangnya menghadiri acara pembukaan sidang sinode di Raja Ampat.

Dia sangat bangga melihat keterlibatan agama yang lain turut menyukseskan kegiatan akbar Gereja Kristen Injili di Tanah Papua tersebut.

Menurut dia, toleransi umat beragama di tanah Papua tersebut merupakan satu kekuatan terbesar bangsa Indonesia dalam menghadapi ancaman.

Ia mengatakan, kehidupan masyarakat di tanah Papua sejak Indonesia merdeka sampai sekarang masih berada dalam kemiskina. Papua membutuhkanmu pembangunan di berbagai sektor untuk mencapai Kesejahteraan Rakyat.

Karena itu, Hary berharap sidang sinode GKI di tanah Papua dapat menghasilkan pemimpin Gereja yang mampu memimpin umat bersama pemerintah membangun Papua guna mencapai kesejahteraan.

"Saya berharap GKI di tanah Papua tidak hanya membangun kesejahteraan sesama umat GKI saja, tetapi juga membangun masyarakat umat lainnya di tanah Papua sesuai firman Tuhan sebagai garam dan terang dunia," ujarnya.

Hary menambahkan bahwa dia membuka diri untuk GKI di tanah Papua dan siap bekerja sama membangun masyarakat guna mencapai kesejahteraan. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home