Loading...
RELIGI
Penulis: Reporter Satuharapan 13:00 WIB | Selasa, 18 Maret 2014

Impact Music Berikan Award kepada Dua Penyanyi Rohani

Impact Music Berikan Award kepada Dua Penyanyi Rohani
Maria Shandi Penyayi Rohani. (Foto-foto: Andreas Pamakayo)
Impact Music Berikan Award kepada Dua Penyanyi Rohani
Sari Simorangkir Penyanyi Rohani.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Impact Music memberi penghargaan kepada dua penyanyi rohani Maria Shandi dan Sari Simorangkir karena album mereka mencapai penjualan 100.000 kopi. Dalam album mereka terdapat lagu hits: “Bagi Tuhan Tak ada yang Mustahil”. Pemimpin Impact Music, Albert mengatakan, lagu rohani itu yang paling sering didengar.

“Maria Sandi dan Sari Simorangkir keduanya mendapat anugerah karena mencapai penjualan 100.000 kopi selama lima tahun. Berdasarkan itu Impact Music memberikan award. Dan, teruslah berkarya dengan lagu-lagu rohani,” Albert mengungkapkan, di Gedung MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (19./3).

Lebih lanjut Albert berharap, penghargaan terhadap kedua penyanyi itu dapat memberikan apresiasi bagi pencipta-pencipta baru supaya lebih bisa memberkati orang banyak lewat sebuah lagu.  

Sementara itu, kedua penyanyi Maria Shandi dan Sari Simorangkir merasa bersyukur mendapatkan award dari Impact Music karena menyanyikan lagu rohani. Mereka berdua mengatakan, akan terus berkarya untuk dapat memberkati orang banyak lewat suara mereka.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home