Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 21:22 WIB | Sabtu, 08 Maret 2014

U2 Tunda Peluncuran Album Sampai 2015

Foto: u2.com

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - U2 menunda peluncuran album ke-13 mereka sampai 2015, meskipun sebuah lagu baru sudah keluar dan sering tampil di media bergengsi, kata jurnal industri musik Billboard, Jumat (7/3).

Mengutip beberapa narasumber anonim, mereka mengatakan band besar asal Irlandia yang digawangi Bono tersebut sudah menjadwalkan sesi tambahan dengan produser Ryan Tedder dan Paul Epworth, walaupun Danger Mouse masih menjadi produser utama dalam proyek itu.

“Sepertinya mereka butuh waktu yang lebih lama untuk menyelesaikan sebuah album karena mereka semakin tua, namun hebatnya U2 adalah bahwa keseluruhan rekaman selalu lebih baik dari kumpulan potongan-potongan lagunya,” kutip Billboard dari seorang narasumber yang dekat dengan proyeknya.

Billboard juga melaporkan bahwa tur U2 yang seharusnya diumumkan bulan ini, dan seharusnya dimulai pada September, juga ditunda sampai tahun depan.

Sejak awal tahun ini, U2 sudah tampil di ajang Golden Globes serta acara ‘The Tonight Show’ saat Jimmy Fallon menjadi pengganti pembawa acara di NBC. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home